Kamis, 05 Mei 2011

Cara Menghasilkan Dollar Dari Paid To Promote

Diposting oleh Dollar Maker di 9:44 PM
Di internet banyak cara menghasilkan dollar melalui internet. Mulai dari Paid To Click, Paid To Review, Paid To Sale dan lain sebagainya. Selain itu juga ada salah satu cara menghasilkan dollar melalui website atau blog hanya dengan memasang widget yang kita taruh di header, footer, maupun sidebar di dalam sebuah website/blog kita. Salah satunya adalah Paid To Promote.
 
Cara kerja dari program ini sangat mudah yakni anda dibayar berdasarkan impressi atau kunjungan yang berasal dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Dengan minimal kunjungan 10 detik dan semakin banyak kunjungan dari negara-negara tersebut semakin besar pula pendapatan yang kita dapatkan. Pembayaran dari program ini yaitu hanya $0.1 setiap tanggal 15 dan tanggal 30, dengan metode pembayaran melalui paypal. Selain itu juga ada sistem referral dengan ketentuan 10% in Direct Referral  dan 5% Level 2 Referral! Cara untuk mendapatkan traffic dari luar selain dengan metode SEO anda harus rajin promosi web/blog kita di iklan-iklan agar mendaptakan visitor dari luar dan salah satunya yang saya pergunakan adalah dengan memasang widget spiderways, dimana setelah saya pasang ini di blog saya lumayan pendapatan paid-to-promte meningkat dalam waktu 3 hari.



Get paid To Promote at any Location

Program ini benar-benar membayar ke semua membernya asalkan paypal anda sudah verified. Kan lumyan buat isi accaunt paypal anda. Berikut bukti pembayaran dari paid-to-promote :

 
Tertarik? Hanya bermodal web/blog anda sudah bisa menghasilkan uang. Silahkan langsung ke TKP dengan KLIK DISINI atau http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php. Silahkan gabung melalui referal saya hitung - hitung amal. Saya akan berikan ebook dan software gratis yang pastinya berguna bagi anda pemburu backlink. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template