Selasa, 24 Mei 2011

Bisnis Online : Blogging Atau PPC

Diposting oleh Dollar Maker di 7:31 AM
Bisnis Online tampaknya merupakan sebuah fenomena sekaligus kesempatan bagus untuk menghasilkan uang lewat internet. Bisnis online yang banyak di gandrungi oleh banyak pebisnis banyak macamnya, mulai dari Pay Per Click, Pay Per Sale, Paid Review, Forex, Domain Parking dsb. Mendapatkan pundi-pundi dollar secara online merupakan suatu pekerjaan yang menyenangkan dimana uang akan mengalir ke rekening kita hanya dengan berada di depan komputer dan harus mengetahui trik dalam berbisnis online. Sekarang ini sudah tentu banyak orang yang telah mencoba bisnis online. Tidak sedikit yang berhasil namun banyak juga yang mengalami kegagalan.

Kesalahan dalam mindset mengenai bisnis online menjadi faktor pertama kegagalan dalam bisnis online. Beberapa Mindset yang salah mengenai cara berbisnis online :

  1. Bisnis Online Mudah.
  2. Pendapatan yang besar.
  3. Mendapatkan uang yang relatif cepat dan banyak.
Salah satu bisnis online yang banyak peminatnya adalah PPC (Pay Per Click). Berikut akan saya jelaskan bagi yang ingin memulai bisnis online dengan PPC
  1. Silahkan anda membuat blog yang gratisan di blogger.
  2. Cari Keyword yang anda kuasai dan jangan mengambil keyword di luar pengetahuan anda. Ini nantinya yang membuat anda kesulitan untuk menulis di blog.
  3. Isi kontent secara teratur sehari 1 posting saja. Dan jangan lupa submit ke sosial bookmark.
  4. Pasang pengukur statistik blog seperti google analityc atau histats. Ini fungsinya untuk memantau perkembangan blog dari sisi visitor.
  5. Blogwalking dan berkomentar di blog orang dengan nama dan URL blog anda.
  6. Tuker link dengan blogger lain.
  7. Setelah anda mempunyai visitor tetap baru pasang iklan.
  8. Silahkan Download Ebook SEO untuk optimasi blog di halaman pencarian google.

1 komentar:

sopian mengatakan...

Saya pernah ikut Pay per click, dan hampir menyerah karna terjebak pemahaman seperti yang anda tulis....jadi pelajaran berharga.

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template