Jumat, 22 April 2011

Pengertian BlogsVertise Dan Cara Daftar Di BlogsVertise

Diposting oleh Dollar Maker di 11:23 AM

Apa Itu Blogsvertise?  

Blogsvertise adalah sebuah situs periklanan yang mempekerjakan blogger untuk menulis review tentang website bisnis dan situs pemasang iklan lalu membayar kita untuk setiap tulisan review yang disetujui. Sumber pembayarannya dari sebagian besar dana pemilik website bisnis maupun pemasang iklan. Program ini menjadi broker antara pelaku bisnis dan pemasang iklan dengan blogger, yang memungkinkan para blogger untuk menghasilkan uang dari blog sedangkan pebisnis dan pemasang iklan mendapatkan lebih banyak kunjungan ke situs Web mereka melalui kunjungan langsung maupun melalui peringkat yang lebih baik di mesin pencari.

 

Siapa Pemilik Blogsvertise? 

Informasi whois dari domain Blogsvertise sangat terbuka dan tidak ada yang disembunyikan, yang menunjukkan pertanda yang baik dari pengelola situs ini. Nama domainnya terdaftar di namecheap.com Dan pemilik Blogsvertise ini adalah perusahaan Langtech Corporation yang berlokasi di US. 

 

Apakah Blogsvertise Scam atau Bukan? 

Ada beragam informasi dan pendapat dari blogger maupun pemasang iklan mengenai Blogsvertise. Ada beberapa pemasang iklan yang mengeluh karena kualitas review yang tidak baik, bahasa inggris yang payah, duplikat konten, dan tidak berhubungan. Ada pula blogger yang mengeluh tentang masalah pembayaran. Namun lebih banyak blogger yang mengklaim bahwa mereka membuat penghasilan yang tetap dan baik melalui program ini. Blogger pemula ini merupakan salah satu yang memberikan penilaian positif kepada Blogsvertise. Namun hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencobanya sendiri dengan mendaftar langsung ke Blogsvertise dan menjadi seorang blogger untuk berpartisipasi mengambil tugas dan menilai seberapa mudah dan cepat anda dibayar. 

 

Bagaimana Monetasi Blog Dengan Blogsvertise? 

Untuk dapat monetasi blog dengan Blogsvertise, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut : 

Langkah 1: Mendaftarkan Blog Di Blogsvertise

  1. Daftar di Blogsvertise dengan klik “Blogger registration
  2. Lengkapi form pendaftaran dan klik “Submit
Blogger dapat mengajukan permohonan untuk Blogsvertise, memberikan informasi mengenai blog pribadi atau bisnis kita. Administrator dalam program ini akan memeriksa blog dan menentukan apakah layak atau tidak digunakan dalam program. Jika sebuah blog dinilai layak dengan cukup trafik dan isi yang relevan, serta konten berkualitas, mungkin akan memenuhi syarat.

Persyaratan yang dibutuhkan Blogsvertise :
  1. Memiliki akun Paypal sebagai alat pembayaran. Jika belum memiliki paypal, segera buka rekening Paypal karena ini syarat utama untuk monetasi blog.
  2. Blog yang didaftarkan sudah berumur lebih dari 1 bulan
  3. Blog yang didaftarkan memiliki konten lebih dari 5
Langkah 2: Menunggu Persetujuan Dan tugas Dari Blogsvertise

Jika blog kita disetujui, maka akan masuk ke dalam antrian, dan Blogsvertise akan memberikan tugas menulis yang sesuai dengan isi blog kita atau kategori yang kita pilih. Tugasnya akan bervariasi, tetapi semuanya kurang lebih tentang menyediakan link atau tautan ke blog dan situs pemasang iklan. Bayaran untuk tugas menulis review ini berkisar dari $ 5 sampai $ 15, yang merupakan bayaran yang lumayan untuk pekerjaan yang relatif mudah.

Tips agar cepat disetujui dan banyak job di Blogsvertise
  1. Pilih kategori yang banyak pemasang iklannya seperti Health, Travel dan Entertainment
  2. Lakukan update blog sesering mungkin.
  3. Login ke Blogsvertise sesering mungkin, Blogsvertise menyarankan 2 kali seminggu.
  4. Tingkatkan Pagerank blog karena ini merupakan parameter yang paling banyak dilihat pemasang iklan maupun Blogsvertise agar mendapat backlink dengan PR tinggi. Daftarkan blog anda hanya bila PR-nya sudah 2 atau lebih.
  5. Tingkatkan alexa rank anda karena menunjukkan ramai tidaknya pengunjung blog anda yang menjadi parameter lain dari pemasang iklan.
  6. Tolak atau terima tugas yang diberikan, jangan sampai tidak ada respon yang menyebabkan Blogsvertise menganggap partisipasi kita rendah.
  7. Cek tugas sisa yang ditolak oleh blogger lain atau sudah kadaluarsa dari blog lain. Tugas ini diinformasikan dalam bentuk ikon di samping daftar blog yang sudah disetujui.
Langkah 3:  Menerima dan mengerjakan tugas dari Blogsvertise

Tugas yang diberikan oleh blogsvertise harus diselesaikan dalam waktu 5 hari. Bila tidak, maka dianggap kita menolak tugas tersebut. Berikut adalah tips-tips dalam mengerjakan tugas dengan blogsvertise:
  1. Cek instruksi yang diberikan oleh pemasang iklan. Biasanya ada dalam kotak pada email tugas yang dikirim oleh Blogsvertise. Ikuti semua instruksi dan persyaratan tersebut.
  2. Perhatikan anchor text yang diminta oleh pemasang iklan, sertakan minimal 3 link dalam tulisan review yang dibuat.
  3. Tulisa 100 kata atau lebih, pemasang iklan menyukai bila melihat kita melakukan usaha yang lebih dalam membahas produk dan jasa mereka.
  4. Kirimkan URL permanent dari tulisan review yang telah kita buat. Untuk banner atau text link, kirimkan URL utama blog kita.
  5. Cek ulang link yang dimasukkan dengan klik langsung link tersebut atau lihat di sebelah kiri bawah browser saat mouse berada di atas link.
Langkah 4:  Menunggu Persetujuan dan Pembayaran dari Blogsvertise

Lama pembayaran dari Blogsvertise adalah 30 hari sejak tulisan disetujui. Kelebihannya adalah pembayaran dilakukan untuk tiap tugas yang disetujui. Berikut contoh bukti pembayaran dari blogsvertise :

Saya suka Blogsvertise karena tampilan yang sederhana dan mudah digunakan di mana kita dapat mengirimkan blog untuk persetujuan kita, dapat mengelola tugas yang diberikan dan juga dapat memeriksa status pembayaran kita. Kekurangan Blogsvertise adalah kita tidak dapat mengubah kategori blog yang telah kita pilih dari awal. Selain itu jumlah tugas yang kurang bahkan tidak ada bila blog memiliki PR dibawah 2. Selain itu bayaran Blogsvertise lumayan besar kira-kira 5-100 dollar per review. Bagaimana dengan anda? Sudah menghasilkan berapa dari blogsvertise? Atau belum bergabung sama sekali? Kenapa tidak mencoba mendaftar langsung ke Blogsvertise

Untuk daftar di BlogsVertise ada 2 pilihan yaitu sebagai Publisher ( Blogger ) dan sebagai Advertiser.

KLIK DISINI untuk anda yang ingin menjadi PUBLISHER BlogsVertise
KLIK DISINI untuk anda yang ingin menjadi ADVERTISER BlogsVertise

Sekian dari postingan kali ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Lihat juga artikel tentang Kumpulan situs penghasil dollar dan cara maut tingkatkan traffic blog.

1 komentar:

Linazz mengatakan...

Wach berarti aku belum bisa daftarkan blog aku tuch klu begitu karena masih belum memiliki PR :)

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template