Rabu, 20 April 2011

Auto Click FaceBook Like

Diposting oleh Dollar Maker di 12:13 PM
Auto Click FB Like yakni sebuah script yang memaksa pengunjung untuk click tanda like yang ada pada blog sobat, baik itu like untuk artikelnya atau untuk fun page-nya. 

Kebayang tidak berapa kunjungan  yang akan sobat peroleh jika semua pengunjung blog me-like artikel kita, maksudnya sudah tentu pengunjung yang like sebuah artikel maka otomatis masuk ke status fb mereka.

Apa yang terjadi jika pengunjung tersebut punya ribuan teman? maka otomatis mereka akan melihat dari mana link asal like tersebut dan menuju blog sobat. Inilah yang disebut "traffic ganda gratis tanpa promosi tanpa lelah dan tanpa basa basi"

Pemasangan click hijack ini sangat penting dan bermanfaat sekali untuk web/blog marketing bisnis, karena dengan cara ini web-blog sobat akan mendapat traffic ganda. Sekarang rata-rata para pengguna internet sudah mempunyai account facebook dan juga rata-rata dari mereka sudah login di account masing-masing.

Jadi inilah kesempatan emas untuk menjaring traffic sebanyak-banyaknya. Menurut saya cara ini tentu saja legal karena kita tidak menghack account fb orang, namun hanya berfungsi memaksa mereka me-like web atau blog yang dipasangkan script tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template