Jumat, 22 April 2011

Tips Mudah Diterima Broker Paid Review

Diposting oleh Dollar Maker di 10:10 AM
Setelah blogwalking kesana kemari di om google, akhirnya saya pun tertarik pada sebuah artikel yang berhubungan dengan tips paid review. Mengapa saya tertarik? karena saya pikir sekarang ini masih banyak blogger yang belum bisa bergabung dengan broker-broker paid review. Malahan banyak yang ditolak / direject oleh broker paid review tersebut. Termasuk saya pun perna kena reject oleh broker paid review. Nah kali ini saya ingin share bagaimana sih cara jitu agar dapat diterima di paid review

Bagaimana agar blog kita diterima oleh broker program Paid Review tersebut?

Sebelumnya kita harus tahu bahwa terdapat hal mendasar bagi sebuah blog untuk diterima oleh broker Paid Review. Dan memang hal mendasar tersebut bervariasi. Tapi dapat digeneralisasikan sebagai berikut :

(i) Berumur Lebih Dari 3 Bulan

Biasanya sebuah domain baru belum mempunyai banyak artikel. Sehingga search engine kurang tertarik pada domain baru. Mereka hanya akan mengindeks 5 halaman dari 10 artikel yang sudah anda tuliskan. Serta jika dilihat dari kualitas Google Pagerank, blog baru seringkali masih berada pada grey area / unranked. Karena itu, blog yang masih terlalu baru biasanya susah diapprove oleh broker paid review. Sebaiknya dalam 3 bulan kita maksimalkan produksi dan kualitas konten di blog kita serta rajin-rajin bertukar link dengan blog yang ber-PR tinggi. Dengan demikian, jumlah halaman yang masuk ke database Google juga akan lebih banyak.

(i) Diindeks Oleh Google

Untuk proses ini, usahakan sebaik mungkin menghindari duplicate content pada blog anda. Pemasangan meta tags robot sangat dianjurkan karena untuk mengindeks halaman. Meta tags yang biasa digunakan yang ditempatkan di bagian <head> dibawah tulisan <title><data:blog.pageTitle/></title> di template blog anda adalah sebagai berikut : 

<meta content='INDEX, FOLLOW' name='robots'/>
<meta content='Isi dengan deskripsi blog anda' name='description'/>
<meta content='Isi dengan keyword yang berhubungan dengan blog anda' name='keywords'/>
<meta name=”robots” content=”index,follow” />

(i) Link Blog Anda Cukup Populer

Ciri seorang blogger yang cukup dikenal di kalangan pengguna internet dapat diukur dan dilihat dari banyaknya link blog tersebut yang tersebar di situs atau blog lain. Link popularity tidak harus berupa do follow link, namun dapat juga no follow links di komentar blog lain juga akan meningkatkan link popularity blog anda. Oleh karena itu anda harus rajin berkomentar di blog lain. Terutama blog Internet Marketing atau Make Money Online. Karena biasanya blog-blog semacam itu memiliki hubungan yang baik dengan Yahoo Bots 

(i) Trafik Blog Cukup Banyak / Alexa RankTinggi

Sebuah blog yang memiliki banyak pembaca dapat dinilai dari jumlah trafiknya. Indikator yang biasa digunakan adalah Alexa Rank dan sekalipun sebenernya Alexa Rank tidaklah benar-benar akurat. Beberapa blog saya yang berbahasa Inggris sudah dapat diapprove pada saat Alexa Rank-nya 1 juta. 

Menurut saya dengan menjalankan langkah di atas bisa menghantarkan blog kita untuk mendapatkan approval dari broker paid review. Menerima approval dari broker paid review hanyalah sebuah tahapan untuk memasuki pasar paid review. Setelah mendapatkan approval masih banyak yang harus kita kerjakan untuk bisa menerima job-job tertentu dari advertiser Paid Review.

Sekian dari penjelasan singkat ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Keep Internet For Education! 

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template