Rabu, 20 April 2011

Cara Cepat Dapat Backlink dan Visitor Gratis

Diposting oleh Dollar Maker di 12:42 PM
Untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan backlink dan visitor gratis tidaklah terlalu sulit seperti apa yang dipikirkan. Namun sekarang hanya dengan menggunakan software Guestbook Equalizer kita dapat memperoleh ribuan backlink. 

Wow bisa dibayangkan hasilnya sangat fantastik. Tool SEO ini berfungsi untuk memberikan komentar pada buku tamu web/blog yang menggunakan buku tamu dofollow. Jadi tool ini tidak melanggar TOS atau spamming komentar karena kita asli masuk ke web/blog orang lain. Kelebihan dari tool ini yaitu sudah menyediakan list link ribuan guestbook. Cara menggunakannya pun juga cukup mudah dan tidak perlu dijelaskan karena anda pasti bisa menggunakannya. 

Selain backlink gratis kita juga berharap dapat kunjungan balik dari yang punya blog. Seperti kata pepatah  "Sekali melangkah dua tiga kota terlampaui". Bagi para blogger tentunya sangat membutuhkan tool ini kan. Bagi yang ikut kontes SEO tool ini cukup bagus untuk menunjang nambah backlink bagi artikel kontes SEO yang dilombakan.


Peringatan :
Cukup komentar di 100 guestbook saja perhari. Jangan berlebihan karena bisa dianggap spam. Dan tanpa panjang lebar lagi silahkan download gratis DISINI
Berikut Screnshootnya :

1 komentar:

loket ppob mengatakan...

mantap gan sangat berguna sekali bagi saya...trims gan

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template