Sabtu, 23 April 2011

Memaksimalkan Pendapatan OnBux

Diposting oleh Dollar Maker di 8:32 PM
OnBux mempunyai pembayaran secara instan artinya setelah menekan tombol request uang langsung masuk ke akun Paypal kita. Jumlah minimum untuk melakukan payout sebenarnya hanya $2 saja untuk pembayaran pertama.

Bagi yang belum tahu apa itu OnBux. OnBux adalah salah satu situs PTC ( Paid To Click ) dimana membayar setiap klik iklan. Untuk lebih mengerti tentang PTC silahkan membaca review tentang Cari Uang dengan  Program PTC. OnBux merupakan PTC Kedua di Dunia saat ini, karena walaupun baru berumur 6 bulan lebih tapi prestasinya sudah sangat bagus karena sudah membayar lebih dari 1.3 juta dollar saat review ini dibuat. Bahkan banyak yang memprediksi OnBux bakal melampaui NeoBux. Salah satu alasannya adalah kinerja Rent Referral OnBux yang super aktif. AVG (rata-rata klik) OnBux biasanya diatas 2.3. Ini juga merupakan salah satu faktor kenapa sangat gampang untuk profit disini ( tidak lebih dari 3 bulan atau paling lama 3 bulan sudah balik modal dengan mengandalin RR aja untuk member golden).

Harga per klik di OnBux yang bisa didapat adalah $0.01 - $0.02. Kalau dilihat memang kecil ya pendapatannya, tapi kerja kita cuma ngeklik doang, jadi setimpal dong. Jangan percaya sama PTC yang menawarkan $1 per klik, bisa dipastikan PTC itu SCAM alias penipu dan tidak akan membayar.

Selain klik sendiri, anda dapat memaksimalkan pendapatan dengan referral. Inilah salah satu kunci sukses bisnis PTC termasuk OnBux. Referral adalah downline anda. Jika referral ngeklik iklan, anda juga dapat bayaran dari PTC tersebut. Biasanya 50% dari hasil kita. Misal : perklik iklan kita dapat $0.01, maka jika referral kita klik 1 iklan kita juga dibayar $0.005 perklik. Tentunya tanpa mengurangi pendapatan referralnya, yaitu $0.01 perklik. Nah coba bayangkan jika anda mempunyai ratusan hingga ribuan Referral, maka gede juga kan penghasilan kita. Referral bisa didapat dengan 2 cara yaitu : Referral cari ( Direct Referral ) dan Referral Sewa ( Rent Referral ).

Referral Cari merupakan referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti.

Selain Referral Cari, anda bisa menyewa referral. Referral ini bisa didapat dengan membayar biaya sewa $0.25 per referral per 30 hari.

Banyak sekali yang beranggapan bahwa menjadi referral orang lain sangat merugikan. Sebernarnya itu salah, karena menjadi referral di bisnis PTC merupakan sesuatu yang wajar. Jika anda tidak mendaftar melalui link orang yang merefensi, anda tetap akan dijadikan referal sewa oleh situs PTC tersebut. Ini merupakan peraturan permainan PTC. Referral pun bisa mencari referral lagi, tapi cuma 1 level saja. Komisi Anda tidak akan dipotong jika menjadi referral atau downline. Upline Anda akan diberi komisi oleh pemilik situs PTC karena upline tersebut telah mereferensikan Anda menjadi downline-nya.

Berikut Perhitungan potensi penghasilan anda di OnBux :

1. Saya asumsikan anda member standard mempunyai 4 iklan setiap 24 jam. Setiap iklan dapat $0.01, maka setiap hari dapat $0.04, jadi sebulan = 30 x $0.01 = $1.20 per bulan

2. Anda mempunyai 80 Direct Referral ( batas standard member )
Biaya = $0
Setiap klik referral anda dapat $0.005.
= 80 referral x $0.005 x 2.3 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= $0.92 per hari = $ 27.60 per bulan

3. Anda mempunyai 500 Rent Referral ( batas standard member )
Biaya sewa 500 referral sebulan = 500 x $ 0.25 = $ 125
Setiap klik referral anda dapat $0.005.
= 500 referral x $0.005 x 2.3 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= $5.75 per hari = $ 172.50 per bulan
Jadi keuntungan anda dari 500 Rent Referral = $ 172.50 - $ 125 = $ 47.50 per bulan

Nah sebagai member standard anda bisa mendapatkan $1.2 + $27.60 + $47.50 = $76.30 per bulan. Lumayan kan? Itu cuma asumsi pakai AVG 2.3 aja ( rata-rata klik ). Saya pakai AVG 2.3 karena sekarang rata-rata AVG di OnBux segitu. Faktanya, Bisa lebih bisa kurang. Jika upgrade ke Golden penghasilan bisa berlipat, karena tiap referaal klik dapat $ 0.01, lalu biaya sewa juga lebih murah dan batas referral sewa bisa sampai 2000 referral. Makanya makin banyak referral makin bagus. Tapi untuk mencapai angka segitu dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya. Apalagi jika mempunyai modal yang cukup bisa lebih cepat mencapai target begitu.


Ayo bergabung bersama saya di OnBux dan dapatkan support gratis dari saya. Selain itu saya juga akan membagikan Ebook Adsense Black Hat dimana didalamnya terdapat : 
  • Panduan Adsense
  • Rahasia Adsense
  • Tips menghasilkan $50 per click dari Adsense
Caranya : setelah daftar melalui banner diatas ( pastikan referrer anda : almas17 ), hubungi saya di melalui email saya "almas.hazazi17@gmail.com" dengan subjek "Bonus Referral PTC".

Untuk memaksimalkan pendapatan, anda juga bisa mendaftar di PTC yang lain. Jadi sambil mengklik iklan di OnBux, anda juga bisa klik iklan PTC yang lain, ini akan menghemat waktu anda disamping itu meningkatkan pendapatan anda.

Ingat ! Jika anda bergabung tidak melalui referral link saya, anda tetap saja akan dijadikan referral sewa oleh PTC tersebut yang mana anda tidak tahu siapa yang menyewa anda dan anda tidak mendapatkan apa-apa. Maka dari itu join melalui referral link saya dan dapatkan support dari saya dan bonus-bonus menarik.

1 komentar:

pulsa elektrik mengatakan...

Bisnis PTC sepertinya msih menjadi lahan menrik untuk mendapat receh di internet ya sob

Posting Komentar

Guest Book


ShoutMix Chat Widget
 

Copyright © 2011 Internet For Education | Design by Kenga Ads-template